Sukses


Kriteria Pemain Incaran Inter Milan Musim Depan

Bola.com, Jakarta - Presiden Inter Milan, Erick Thohir, membeberkan kriteria pemain incaran Nerazzurri pada bursa transfer awal musim. Seperti apa?

 

Inter Milan musim ini menghabiskan dana sebesar 85 juta euro (Rp 1,2 triliun) untuk membeli 9 pemain baru. Mereka adalah Geoffrey Kondogbia, miranda, Jeison Murillo, Martin Montoya, Stevan Jovetic, Adem Ljajic, Felipe Melo, Alex Telles, dan Ivan Perisic.

Inter Milan mengakhiri musim dengan berada di posisi keempat klasemen Serie A dengan meraih 67 poin. Nerazzurri meraih 20 kemenangan, tujuh kali imbang, dan 11 kali kalah dari 38 pertandingan.

"Kekuarangan Inter Milan musim ini adalah leadership. Kita perlu tambahan pemain yang memiliki leadership. Kami akan membeli beberapa pemain yang memiliki banyak pengalaman dan leadership," ungkap Erick Thohir dalam acara Gathering Akhir Musim Inter Milan, Minggu (15/5/2016).

"Saat ini, Inter Milan sudah memiliki pemain inti dan mereka semua berusia muda. Namun, mereka tak nosa seperti Javier Zanetti dan Cristian Chivu, yang main karena bajunya, bukan karena uang dan kepentingan pribadi," ia menambahkan.

Media Italia Corriere dello Sport mengabarkan Inter Milan siap melakukan perombakan skuat secara besar-besaran musim depan. Beberapa pemain bintang masuk dalam daftar buruan, di antaranya gelandang Manchester City Yaya Toure, pemain sayap Lazio Antonio Candreva, dan penyerang Real Madrid Karim Benzema.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer