Sukses


Kane: Timnas Inggris Punya Duet Penyerang Terbaik di Dunia

Bola.com, London - Penyerang asal Tottenham Hotspur, Harry Kane, tampil sebagai top skorer Premier League musim ini. Pemain berusia 22 tahun itu menilai duetnya bersama Jamie Vardy di lini serang timnas Inggris sebagai salah satu yang terbaik di dunia.

 

Bersama Tottenham Hotspur, Kane menciptakan 25 gol dari 36 pertandingan. Dia membawa Spurs mengakhiri musim 2015-2016 dengan menempati posisi ketiga klasemen akhir Premier League berbekal 70 poin.

Posisi kedua daftar pencetak gol terbanyak Premier League ditempati oleh penyerang asal Leicester City, Jamie Vardy, dan bomber Manchester City, Sergio Aguero, dengan 24 gol. Vardy akhirnya terpilih sebagai Pemain Terbaik Premier League musim ini.

"Bisa dibilang duet penyerang Inggris adalah yang terbaik di dunia. Ketika tim Anda memiliki duet penyerang yang menciptakan 25 dan 24 gol, ini menunjukkan bahwa tim Anda memiliki barisan penyerang yang bagus. Kami mencetak gol pada hari Minggu. Mencetak gol adalah kebiasaan bagus yang harus kami pertahankan," ungkap Kane.

"Mencetak banyak gol memberikan kami kepercayaan diri tinggi. Kami berdua bertekad mencetak banyak gol dan berharap hal ini bisa terus berjalan," ia menambahkan.

Timnas Inggris tergabung di Grup B bersama Rusia, Wales, dan Slowakia pada putaran final Piala Eropa 2016 di Prancis, 10 Juni hingga 10 Juli nanti. The Three Lions menjalani laga pertama dengan bersua Rusia (11/6/2016).

Namun sebelum bertolak ke Prancis, timnas Inggris akan melakoni dua laga uji coba. Tim besutan Roy Hodgson itu menjajal Australia (27/5/2016) dan Portugal (2/6/2016).

Sumber: Daily Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer