Sukses


Wembley Jadi Markas Tottenham Hotspur di Liga Champions

Bola.com, London - Tottenham Hotspur akan menjadikan Wembley Stadium sebagai markas pada laga-laga kandang Liga Champions 2016-2017. Pihak klub sudah menjalin kesepakatan dengan Wembley National Stadium Limited (WNSL) selaku pengelola Wembley Stadium.

Markas Tottenham sebenarnya adalah White Hart Lane yang berada di wilayah London Utara. Namun, stadion tersebut direncanakan akan mengalami renovasi yang kemungkinan bakal rampung 2018-2019.

UEFA memiliki aturan agar stadion yang digunakan untuk partai-partai antarklub Eropa dalam kondisi siap pakai. Ditambah, ada batasan mengenai jumlah kapasitas penonton untuk laga Liga Champions.

"Kami senang telah menjalin kerja sama dengan WNSL dan FA untuk kesepakatan ini. Kapasitas White Hart Lane akan berkurang musim depan dan ada syarat kapasitas dari UEFA. Jadi, kami akan bermain di Wembley agar bisa menampung seluruh pemegang tiket," kata Chairman, Daniel Levy.

"Pemohon tiket terusan klub mencapai 50.000 pada musim depan. Jadi, kami menawarkan kesempatan besar untuk mendukung klub yang akan bermain di Liga Champions 2016-2017," lanjutnya.

"Terpenting, kami tahu apa harapan dari para pendukung. Kepastian ini membuat kami akan terus bermain di London selama musim depan," tutur Levy.

Bersama Leicester City dan Arsenal, Tottenham lolos ke Liga Champions musim depan setelah menempati urutan ketiga Premier League 2015-2016. Sementara itu, tiket play-off diraih Manchester City yang menduduki posisi keempat.

Sumber: Tottenham Hotspur

Video Populer

Foto Populer