Sukses


Bellerin Berpeluang Gantikan Dani Carvajal di Timnas Spanyol

Bola.com, St. Gallen - Bek Arsenal, Hector Bellerin, berkesempatan tampil di Piala Eropa 2016. Namun itu bisa terjadi andai Dani Carvajal tak pulih dari cedera dan dicoret dari tim nasional Spanyol.

Kabar buruk datang dari skuat Matador jelang Piala Eropa 2016. La Furia Roja terancam tak diperkuat Dani Carvajal yang mengalami cedera otot ketika tampil di final Liga Champions bersama Real Madrid, Sabtu (28/5/2016) atau Minggu dini hari.

Dalam laga final kontra Atletico Madrid itu, Carvajal harus ditarik keluar lapangan pada menit ke- 52 sebelum digantikan Danilo. Meski begitu, pelatih Vicente del Bosque tak ambil pusing soal cedera yang dialami Carvajal.

Jika bek Real Madrid itu tak bisa menunjukkan tanda pulih dari cedera, Del Bosque siap mengandalkan tenaga Hector Bellerin di lini belakang. Keyakinan itu diungkapkan Del Bosque setelah Bellerin tampil 90 menit saat Spanyol meraih kemenangan 3-1 atas Bosnia-Herzegovina dalam laga persahabatan di AFG Arena, St. Gallen, Senin (30/5/2016) dini hari WIB. 

"Kami sedang menunggu hasil dari beberapa penilaian pada pemain yang mengalami cedera. Kami berharap mendapatkan hasil yang bagus," kata Del Bosque.

"Kami masih punya dua hari sampai saya mengumumkan 23 nama pemain. Sementara menunggu kabar dari tim medis soal Dani Carvajal, Bellerin bersiap bersama kami," ucap pelatih berusia 65 tahun tersebut.

Ketiga gol Spanyol dicetak oleh Nolito (11', 18') dan Pedro (90+4'). Sementara itu, gol Bosnia-Herzegovia dibukukan oleh Emir Spahic pada menit ke-29.

Setelah laga ini, Spanyol akan menghadapi Korea Selatan pada 1 Juni 2016. Sedangkan Bosnia bersua Denmark di Toyota Stadium, 4 Juni 2016.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer