Sukses


Copa America 2016: Tragedi UCLA Ganggu Persiapan Timnas Brasil

Bola.com, Los Angeles - Fokus tim nasional Brasil menjelang keikusertaan dalam Copa America 2016 terganggu setelah terjadi penembakan di University of California (UCLA), kompleks latihan skuat tim Samba, Rabu (1/6/2016) waktu setempat. 

Menurut media-media AS, dua orang dikabarkan tewas akibat aksi penembakan yang dilakukan oknum tidak dikenal tersebut. Berdasar keterangan Kepala Kepolisian Los Angeles Charlie Beck, peristiwa ini terjadi pada tengah hari, dan tidak ada ancaman susulan setelah itu.

"Polisi sedang menyelidiki penembakan di UCLA. Polisi yang tiba di tempat kejadian perkara menyatakan ada dua korban (tewas)," demikian keterangan Kepolisian Los Angeles. 

Setelah terjadi aksi penembakan, timnas Brasil kemudian memindahkan tempat latihan mereka ke kawasan multisport, Stubhub Center, yang terletak 30 km dari UCLA. Belum ada tanggapan resmi dari Federasi Sepak Bola Brasil terkait pemindahan latihan tersebut. 

Brasil tergabung di Grup B Copa America 2016 bersama Ekuador, Haiti, dan Peru. Mereka akan melakoni pertandingan pertama melawan Ekuador, di Rose Bowl, Pasadena, Sabtu (4/6/2016). 

Sumber: Mundo Deportivo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer