Sukses


Legenda Madrid Jagokan Atletico Juara Liga Champions

Bola.com, Madrid - Atletico Madrid gagal meraih gelar Liga Champions musim 2015-2016 setelah kalah melawan Real Madrid. Mantan penyerang Madrid, Raul Gonzalez, optimistis Los Rojiblancos bakal mendapatkan trofi Si Kuping Besar dalam waktu dekat.

 

Pada partai final yang berlangsug di Stadion San Siro, Milan, (28/5/2016), Atlettico Madrid kalah adu penalti dengan skor 3-5. Juanfran menjadi eksekutor gagal dari kubu Los Rojiblancos.

Ini menandai ketiga kalinya Atletico Madrid gagal di final Liga Champions. Sebelumnya, Los Rojiblancos dikalahkan Bayern Munchen pada final musim 1973-1974 dan Real Madrid pada 2013-2014.

"Saya mengharapkan Atletico Madrid memenangkan gelar Liga Champions dalam beberapa tahun ke depan. Berkaca dari kerja keras mereka, saya yakin gelar itu tak lama lagi mereka raih," ungkap Raul.

Keberhasilan mengalahkan Atletico Madrid membuat Real Madrid meraih undecima, atau gelar kesebelas Liga Champions. Los Blancos menjadi kliub terbanyak sepanjang sejarah yang berhasil meraih trofi tersebut.

"Kami semua merasa bahagia karena Liga Champions adalah trofi terpenting. Meskipun, kami juga tak boleh tutup mata terkait kegagalan kami di La Liga," ujar Raul.

"Real Madrid harus terus membangun tim. Kini, mereka harus beristirahat karena musim depan mereka memiliki tujuan yang sama atau bahkan lebih tinggi," Raul Gonzalez mengakhiri pembicaraan.

Raul Gonzalez merupakan pemain asli didikan akademi Real Madrid. Pemain yang kini berusia 38 tahun itu 16 tahun lamanya membela Los Blancos, dari tahun 1994 hingga 2010. Total, dia bermain 741 kali dan menciptakan 323 gol.

Sumber: Football-Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer