Sukses


Miralem Pjanic Jadi Pembelian Perdana Juventus

Bola.com, Turin - Juventus akhirnya resmi mendapatkan tanda tangan Miralem Pjanic. I Bianconeri menebus gelandang 26 tahun tersebut dari AS Roma dengan banderol yang mencapai 32 juta euro.

Juve sudah sejak lama mengincar Pjanic yang tampil impresif bersama Roma. Skuat Si Nyonya Tua butuh tenaga pemain timnas Bosnia-Herzegovina itu untuk memperkuat lini tengah.

Pjanic pun akhirnya menjalani tes medis bersama Juventus, Senin (13/6/2016) siang waktu setempat. Hal tersebut dikonfirmasi langsung di situs resmi La Vecchia Signora.

"Pjanic berada di J-Medical. Gelandang Bosnia tiba di Kota Turin kemarin, dan dia tengah menjalani tes medis di tempat terbaru kami yang diresmikan pada Maret kemarin," demikian pernyataan resmi Juventus.

Setelah dinyatakan lolos tes medis, Miralem Pjanic langsung menandatangani kontrak bersama Juventus. Pjanic akan berseragam Juve hingga musim panas 2021.

"Juventus hari ini mengonfirmasi jika Miralem Pjanic telah menyelesaikan transfer secara permanen dari Roma dengan biaya transfer yang mencapai 32 juta euro (Rp 480 miliar)," bunyi pernyataan Juventus.

"Pemain berusia 26 tahun itu telah menandatangani kontrak lima tahun dengan klub."

Miralem Pjanic yang sukses mencetak 10 gol dan 12 assist bersama AS Roma pada musim 2015-2016, diproyeksikan untuk menggantikan peran Paul Pogba di lini tengah. Pogba kerap dikabarkan bakal angkat kaki dari Juventus dan hengkang ke Real Madrid atau Barcelona pada musim depan.

Sumber: Juventus

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer