Sukses


Suporter Irlandia Utara Tewas di Stade de Lyon

Bola.com, Lyon - Suporter Irlandia Utara, Robert Rainey (62), meninggal dunia ketika menyaksikan timnya menghadapi Ukraina pada matchday kedua Grup D Piala Eropa 2016, di Stade de Lyon, Kamis (16/6/2016).

Menurut media-media Prancis, Rainey mengalami serangan jantung pada pukul 18.00 waktu setempat. Tim medis sempat mencoba melakukan pertolongan pertama di dalam stadion. Namun, nyawa Rainey tetap tak tertolong sehingga ia menghembuskan napas terakhir. 

"Ayah kami Robert Rainey, yang dikenal sebagai Archie, meninggal dunia di Prancis ketika sedang mendukung Irlandia Utara di Piala Eropa bersama rekan-rekan dan keluarganya," demikian pernyataan keluarga Rainey. 

Robert Rainey (62), suporter Irlandia Utara yang tewas di tengah laga melawan Ukraina di ajang Piala Eropa 2016, Kamis (16/6/2016). (BBC).

"Kami jelas bersedih karena kehilangan ini dan terima kasih atas perhatian dan doa dari semua orang. Kami akan menghargai privasi selama masa sensitif ini," lanjut pernyataan tersebut. 

Rainey adalah suporter kedua Irlandia Utara yang tewas di Prancis. Sebelumnya, Darren Rodgers (24), tewas setelah terjatuh dari salah satu balkon hotel di Nice. Insiden itu terjadi hanya beberapa jam setelah Irlandia melakoni laga perdana Piala Eropa 2016 melawan Polandia. 

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer