Sukses


Meski Tumpul, Ronaldo Tetap Dipercaya Pelatih Portugal

Bola.com, Lyon - Kapten tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo, tetap mendapat kepercayaan dari pelatih Fernando Santos untuk laga melawan Hungaria pada Rabu (22/6/2016).

Ronaldo menjalani masa yang sulit di Piala Eropa 2016, setelah hasil imbang 1-1 kontra Islandia serta seri tanpa gol versus Austria. Ditambah, Ronaldo gagal mengeksekusi penalti saat bertemu Austria.

Kendati demikian, Ronaldo dianggap masih menjadi pemain penting Portugal. Pelatih Santos berharap, Ronaldo bisa bangkit pada laga berikutnya.

"Ronaldo adalah pemain yang mencetak banyak gol dan saya yakin dia akan mencetak gol pada saat melawan Hungaria," kata Santos.

"Ini adalah pertama kali timnas di bawah asuhan saya tidak bisa mencetak gol. Kami menciptakan banyak peluang, namun pada pertandingan berikutnya kami akan mengonversi peluang tersebut menjadi gol," lanjut Santos.

Saat ini, Portugal berada di urutan ketiga Grup F dengan raihan dua poin. Jika kalah dari Hungaria, maka Portugal bakal tersingkir dari ajang Piala Eropa 2016.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer