Sukses


Van der Vaart: Cristiano Ronaldo Memang Sosok Membosankan

Bola.com, Sevilla - Sosok Cristiano Ronaldo kembali mencuri perhatian di Piala Eropa 2016. Bukan karena torehan golnya, namun karena sikap sang mega bintang yang kurang elegan.

Pemain berusia 31 tahun itu menunjukkan gestur kemurkaannya saat Portugal ditahan imbang 1-1 oleh Islandia pada laga pembuka fase Grup F Piala Eropa 2016 (14/6/2016). Bahkan usai laga, Ronaldo enggan bertukar jersey dengan kapten Islandia, Aron Gunnarsson.

Sikap tersebut menuai banyak kritikan dari publik di dunia maya. Bintang timnas Belanda,  Rafael van der Vaart, tak mau ketinggalan berkomentar.

Kebetulan keduanya pernah bermain bareng di Real Madrid. Di mata Rafael van der Vaart sikap Ronaldo sudah tak asing lagi.

"Saya sendiri tak yakin bisa berteman dekat dengan dia. Sebab, Cristiano adalah pribadi yang agak membosankan," kata Van der Vaart yang kini berkostum Real Betis.

Walau kurang cocok dengan CR7, Van der Vaart mengakui totalitas mantan kompatriotnya sebagai pesepak bola profesional.

"Dia merupakan orang yang profesional. Dia datang pertama saat berlatih dan menjadi orang terakhir yang meninggalkan lapangan," ucap pemain yang kini membela Real Betis itu.

Cristiano Ronaldo kini harus berjuang untuk meloloskan Portugal ke babak 16 besar. Saat ini, pasukan Fernando Santos itu mengoleksi dua poin dan berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup F.

Portugalakan menghadapi Hongaria pada laga terakhir fase grup di Parc Olympique Lyonnais, Lyon, Rabu (22/6/2016) atau Kamis dini hari WIB.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer