Sukses


Rossi Dukung Italia Bungkam Spanyol

Bola.com, Levante - Penyerang Levante, Giuseppe Rossi, menjagokan Italia untuk mendepak Spanyol dari babak 16 besar Piala Eropa 2016, Senin (27/6/2016) malam WIB. Menurut dia, Gli Azzurri menunjukkan semangat juang yang lebih besar ketimbang tim lainnya.

Aroma balas dendam bakal tersaji di babak 16 besar Piala Eropa 2016. Hal itu akan terjadi saat Italia menantang Spanyol babak babak 16 besar.

Seperti diketahui, Italia punya dendam besar kepada Spanyol yang menjegal mereka meraih trofi Piala Eropa 2012. Ketika itu, Gianluigi Buffon dan kawan-kawan dipaksa menyerah 0-4 dari La Furia Roja.

"Italia terlihat sangat bagus menurut saya. Selain itu, saya juga melihat mereka sebagai favorit ketika melawan Spanyol. Ini memang akan menjadi laga sulit, tetapi saya memiliki keyakinan besar pada mereka," kata Rossi.

"Mereka sejauh ini memiliki penampilan bagus di turnamen dan semua tim tentu menginginkan kemenangan serta ingin menunjukkan bakat mereka. Itulah hal yang mereka lakukan. Italia adalah tim yang berjuang lebih besar ketika tim lainnya dan mereka secara naluriah tahu kapan untuk mencetak gol," ucap pemain berusia 29 tahun itu.

Italia melaju ke babak 16 besar dengan predikat juara Grup E. Sedangkan Spanyol melenggang ke fase knockout dengan status runner-up Grup D.

Sumber: AS

Video Populer

Foto Populer