Sukses


Nani: Polandia Bukan Hanya Lewandowski Saja

Bola.com, Marseille - Gelandang tim nasional Portugal, Luis Nani, menilai timnya tak hanya ingin fokus pada Robert Lewandowski jelang laga melawan Polandia di babak perempatfinal Piala Eropa 2016, Kamis (30/6/2016) atau Jumat dini hari WIB. Menurut dia, kekuatan Polandia tak hanya bertumpu pada Lewandowski saja.

Lewandowski menjadi sorotan di tim nasional Polandia pada Piala Eropa 2016. Sebab, pemain berusia 27 tahun itu memiliki musim yang bagus bersama Bayern Munchen.

Pemain asli binaan akademi Legia Warsaw II sukses mencetak 42 gol dalam 51 pertandingan. Namun di Piala Eropa 2016, Lewandowski belum sekalipun mencetak gol.

Klik di sini untuk mengikuti laporan langsung Bola.com dari Prancis

"Kami tahu Polandia adalah tim yang kuat dengan para pemain berpengalaman seperti Robert Lewandowski. Tetapi, kami harus fokus pada tim sendiri dan tak hanya fokus pada satu pemain sebab banyak pemain mereka yang bisa membuat perbedaan," kata Nani.

"Jika kami mampu mengendalikan semua lini, saya rasa kami punya lebih banyak peluang ketimbang hanya mengendalikan satu pemain. Kami harus memberikan penampilan terbaik dan bermain dengan kepercayaan diri untuk memenangi laga," ucap penggawa Sporting Lisbon itu.

Timnas Portugal melaju ke babak perempatfinal usai menyingkirkan Kroasia dengan skor 1-0 (25/6/2016). Sementara itu, Polandia melaju ke babak tersebut dengan kemenangan 5-4 dalam drama adu penalti melawan Swiss.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer