Sukses


Napoli Tolak Tawaran Gila Atletico Madrid untuk Higuain

Bola.com, Naples - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengakui jika Atletico Madrid telah mengajukan tawaran menggiurkan untuk menggaet Gonzalo Higuain. Namun, De Laurentiis tegas menolak untuk melepas Higuain ke Los Rojiblancos.

Penyerang timnas Argentina tersebut tampil gemilang sepanjang musim 2015-2016. Dia berhasil mencetak 36 gol bersama Napoli di ajang Serie A. Berkat koleksi gol tersebut, Higuain meraih predikat top scorer Serie A.

Dengan penampilannya itu, wajar bila Higuain menjadi bidikan sejumlah klub elit Eropa semisal Juventus, Paris Saint-Germain, dan Arsenal. I Bianconeri tercatat menjadi klub yang paling sering dikaitkan dengan Higuain, meski pada akhirnya menyerah dalam perburuan tersebut.

Meski begitu, De Laurentiis mengaku jika Juventus tak pernah melayangkan tawaran resmi. Justru Atletico yang diam-diam sudah memberikan tawaran senilai 60 juta euro atau setara Rp 866 miliar demi menggaet Higuain.

Tak hanya uang tunai, klub asal Spanyol itu juga mengajukan dua hingga tiga pemain sebagai pemulus transaksi. Sayang, godaan tersebut tak menggoyahkan tekad Napoli untuk mempertahankan pemain 28 tahun tersebut.

"Satu-satunya tawaran yang kami terima adalah dari Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo. Tawaran tersebut dilayangkan bulan lalu, tetapi saya katakan padanya kami tak ingin menjual Higuain," kata De Laurentiis.

"Dia melayangkan tawaran senilai 60 juta euro ditambah dua atau tingga pemain. Namun, saya tetap mengatakan tak ingin menjual Higuain," ujar pria berusia 67 tahun tersebut.

Gonzalo Higuain bergabung ke Napoli dari Real Madrid pada 2013. Hingga kini, pemain asli binaan akademi River Plate itu masih menyisakan kontrak hingga 30 Juni 2018 bersama Partenopei.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer