Sukses


Bayern Munchen Ogah Bawa Pulang Bastian Schweinsteiger

Bola.com, Munich - CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, kembali mengkritik perlakukan Manchester United (MU) terhadap Bastian Schweinsteiger. Meski begitu, Rummenigge menyebut pihaknya saat ini tak memiliki niat untuk merekrut kembali pemain asal Jerman itu.

Schweinsteiger belakangan ini menjadi sorotan setelah dikucilkan oleh manajer MU, Jose Mourinho. Pemain 32 tahun itu tak turut dalam beberapa laga pramusim Setan Merah. Dia juga menjadi salah satu dari sembilan pemain yang akan dibuang The Red Devils pada musim ini.

Teranyar, Mourinho bahkan mendepak Schweinsteiger untuk berlatih bersama tim cadangan MU. Situasi tersebut mendapatkan kecaman dari mantan klub Schweinsteiger, Bayern Munchen. 

"Saya ingin mengingatkan kepada Anda jika satu tahun lalu Bastian Schweinsteiger meminta kepada saya untuk mengizinkan dia mencari pengalaman baru dengan bergabung Manchester United. Tetapi, melihat apa yang terjadi sekarang saya sangat menyesalinya," kata Rummenigge.

"Namun, kami belum memikirkan untuk merekrut kembali dia. Ini bukan waktu yang mudah baginya. Faktanya adalah Bayern lebih memiliki rasa hormat terhadap pemain ketimbang apa yang terjadi di klub besar lainnya di Eropa," ucap pria asal Jerman itu.

Bastian Schweinsteiger bergabung dengan Manchester United pada musim panas 2015. Hingga kini, Schweinsteiger sudah mengoleksi 31 penampilan untuk kubu Old Trafford dan masih terikat kontrak hingga Juni 2018.

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer