Sukses


Mancini Segera Tinggalkan Inter Milan

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, dikabarkan media-media Italia akan meletakkan jabatan sebagai pelatih La Beneamata. Padahal, kontraknya bersama Inter Milan baru akan berakhir musim depan.

Pengacara I Nerazzurri telah bertemu dengan perwakilan dari Mancini perihal penghentian jabatannya sebagai juru taktik Inter Milan. Hal ini buntut dari hubungan yang kurang harmonis antara Mancini dan jajaran manajemen Inter Milan selama musim panas 2016.

Pemilik saham terbesar Inter Milan yang baru, Suning Group, juga memiliki pandangan yang berbeda dengan Mancini soal strategi mengatur transfer pemain. Upaya pembentukan tim menjadi terganggu dengan adanya intervensi dari pihak luar.

Meski kontraknya masih tersisa satu tahun lagi, pihak klub diyakini akan segera mengakhiri kerja sama dan membayar kompensasi kepada eks pelatih Manchester City ini.

Frank de Boer menjadi nama terdepan untuk menggantikan peran Mancini sebagai pelatih I Nerazzurri untuk musim mendatang. Pihak klub kabarnya sudah menjalin kesepakatan personal dengan mantan pelatih Ajax Amsterdam itu.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer