Sukses


Zidane Puji Performa Asensio di Piala Super Eropa 2016

Bola.com, Trondheim - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memuji penampilan Marco Asensio saat menghadapi Sevilla di ajang Piala Super Eropa 2016. Zidane menyebut Asensio adalah pemain yang komplet dan bakal berkontribusi besar buat El Real pada musim ini. 

Bersua Sevilla di Lerkendal Stadion, Rabu (10/8/2016) dini hari WIB, Asensio bermain sejak menit awal. Pemain 20 tahun tersebut menempati pos di lini depan bersama Alvaro Morata dan Lucas Vazquez. 

Asensio pun berhasil mencetak gol pembuka Los Blancos pada menit ke-21. Bola hasil tembakan terukur Marco Asensio dari luar kotak penalti melesat mulus masuk ke dalam gawang Sevilla. 

Real Madrid yang merupakan juara Liga Champions musim lalu, akhirnya mampu mengunci kemenangan dengan skor 3-2 atas Sevilla yang merupakan kampiun Liga Europa musim 2015-2016. 

Dua gol tambahan Los Blancos disarangkan Sergio Ramos menit ke-90+3 dan Daniel Carvajal menit ke-119. Sementara itu, sepasang gol Sevilla tercipta atas nama Franco Vazquez pada menit ke-41 dan Yevhen Konoplyanka menit ke-72.

"Asensio memberikan kontribusi yang cukup lengkap, tidak hanya lewat golnya. Asensio akan tinggal bersama kami. Itu rencana saya," kata Zidane seperti dilansir Football Espana.

"Ketika dirinya diberi kesempatan, dia bermain baik dan saya senang dengan pekerjaan yang dia lakukan hari ini," lanjut pelatih asal Prancis tersebut.

Marco Asensio tampil gemilang ketika dipinjamkan ke Espanyol pada musim lalu. Bersama Espanyol, dia berhasil mencetak empat gol dari 37 laga di seluruh ajang kompetisi. Tak heran jika Real Madrid memutuskan untuk memulangkan si pemain pada musim panas tahun ini. 

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer