Sukses


Ronaldo Ikut Rayakan Kemenangan Real Madrid di Piala Super Eropa

Bola.com, Madrid - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, turut merayakan kemenangan 3-2 timnya atas Sevilla pada laga Piala Super Eropa 2016, Selasa (9/8/2016) atau Rabu dini hari WIB. CR7 merayakan keberhasilan Los Blancos tersebut melalui layar kaca.

Ronaldo tak ikut serta bersama skuat Madrid yang bermain di Lerkendal Stadion. Kapten tim nasional Portugal itu saat ini sedang menjalani pemulihan cedera lutut yang didapatnya saat menghadapi Prancis pada final Piala Eropa 2016. 

Meski begitu, Ronaldo tetap menyaksikan timnya berlaga melalui layar kaca. Sesaat setelah peluit berbunyi panjang, pemain 31 tahun itu langsung memposting foto rekan-rekannya yang tengah mengangkat trofi Piala Super Eropa 2016 di akun Instagram pribadi @cristiano.

 

Champions.

A photo posted by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Berstatus sebagai juara Liga Champions, Madrid berhasil membuka keunggulan lebih dahulu melalui aksi Marco Asensio pada menit ke-21. Namun, keunggulan klub asuhan Zinedine Zidane itu hanya bertahan sebentar. Lima menit menjelang turun minum, Sevilla sukses mencetak gol penyeimbang melalui Franco Vazquez.

Memasuki babak kedua, giliran Sevilla membalikkan keunggulan melalui titik putih. Wasit memberi Sevilla penalti setelah Sergio Ramos melakukan pelanggaran terhadap Vitolo di kotak terlarang. Yevhen Konoplyanka yang maju sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik.

Kemenangan Sevilla yang sudah di depan mata harus sirna pada menit akhir babak kedua. Sergio Ramos sukses mencetak gol pada menit ke-90+3 dan membuat skor kembali sama kuat 2-2. Laga pun harus dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu.

Petaka terjadi untuk Sevilla pada menit ke-93 karena harus bermain dengan 10 orang setelah Timothee Kolodziejczak diganjar kartu kuning kedua. Unggul jumlah pemain langsung dimanfaatkan oleh El Real dengan mencetak gol kemenangan melalui Daniel Carvajal pada menit ke-119.

Hingga laga usai tak ada lagi gol tambahan dan Real Madrid berhak meraih trofi Piala Super Eropa 2016. Trofi tersebut menjadi yang ketiga bagi klub ibu kota Spanyol itu setelah menjadi juara pada 2002 dan 2014.

Sumber: Instagram

Video Populer

Foto Populer