Sukses


De Boer Buru Gelandang Serang Timnas Belanda

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Frank de Boer telah menetapkan beberapa pemain sebagai target pada bursa transfer tahun ini. Satu di antaranya adalah pemain Galatasaray, Wesley Sneijder. Nama sang gelandang serang tak asing lagi, karena ia pernah menjadi bagian dari Nerrazurri saat menjuarai Liga Champions musim 2009-2010.

Perwakilan Inter Milan telah mengontak Galatasaray perihal kemungkinan merekrut playmaker berusia 32 tahun tersebut. De Boer menilai Sneijder bisa membantu La Beneamata kembali bersaing di papan. Sang pemain dianggap masih memiliki visi yang bagus dalam mengatur permainan.

Meskipun sudah melakukan kontak, Galatasaray mengaku belum mendapat tawaran resmi dari Inter Milan. Sneijder sendiri tertarik untuk hengkang dari Turk Telekom Arena setelah mendapat denda akibat menerima sebelas kartu kuning pada musim 2015-2016.

Sejak bergabung dengan Galatasaray pada tahun 2013, Sneijder tampil sebanyak 142 penampilan dan mencetak 40 gol. Playmaker asal Belanda tersebut dibeli Galatasaray dari Inter Milan dengan banderol 7,5 juta euro atau sekitar Rp 109,88 miliar.

Sebelumnya, bersama Diego Milito dan Samuel Eto'o, Sneijder berhasil mencetak sejarah dengan menjadikan La Beneamata sebagai klub Italia pertama yang meraih treble winners pada tahun 2010. Kala itu mereka meraih trofi Liga Italia Serie A, Liga Champions dan Coppa Italia.

De Boer memastikan timnya akan memiliki aroma berbeda. "Saya senang karena Interisti memberikan banyak masukan berharga. Kami akan berusaha tampil bagus sejak awal musim. Transformai akan terlihat, meski tak berubah drastis," tegasnya.

Pergerakan Inter Milan pada bursa transfer tahun ini cukup ramai. Lalu lintas pertama datang saat menggaet Ever Banega. Selanjutnya datang bek asal Turki, Caner Erkin. Setelah itu ada Dodo, Marcelo Brozovic, Rey Manaj, Gianluca Caprari, Cristian Ansaldi dan Antonio Candreva.

Sumber: Gazzetta World

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer