Sukses


Pirlo: Berita Juventus Tertawa Setelah Pogba ke MU Itu Palsu!

Bola.com, New York - Komentar Andrea Pirlo terhadap kepindahan Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United (MU), seperti termuat dalam Daily Mail, Sabtu (13/8/2016), mendapat perhatian dari fans kedua tim.

Seperti diketahui, media terbitan Inggris itu memuat berita yang diklaim sebagai hasil wawancara dengan mantan pemain Juventus yang kini berseragam New York City FC itu. Dalam interviu tersebut, Pirlo menyebut, Juventus menertawakan kepindahan Paul Pogba ke Manchester United.

"Pada hari pertama Pogba berlatih dengan Juventus, para pemain (Juve) tertawa. Kami tertawa karena tak memercayai bila pemain dengan kualitas hebat seperti meninggalkan klub seperti Manchester United dengan gratis. Saya pikir Juventus masih tertawa hingga sekarang," ujar Pirlo.

"Saat kami kembali ke kamar ganti usai sesi latihan, saya dengan jelas masih ingat Gianluigi Buffon datang pada saya sambil tertawa dan berkata: Benarkah mereka (Manchester United) melepasnya dengan gratis?" imbuhnya.

Namun, dua hari setelah berita itu muncul dalam Daily Mail, Sang Maestro, melalui akun personal Facebook dan Instagram-nya, mengeluarkan bantahan mengejutkan.

"Sekadar membuat semuanya jelas, saya tidak pernah memberikan sesi interviu dengan Daily Mail tentang Pogba dan Manchester," tulis pemain 37 tahun tersebut, Senin (15/8/2016).

Konfirmasi itu ditulisnya dalam dua bahasa, Inggris dan Italia. Seakan tak cukup, untuk menunjukkan rasa jengkelnya, mantan "nyawa" AC Milan dan Juventus tersebut mengunggah juga gambar bertuliskan Caution No Bullsh** Zone.

Alhasil, bila mengacu pada konfirmasi itu, berita Pogba dan Manchester United dipastikan hanya rekaan sang jurnalis semata. Hingga sekarang belum ada pernyataan dari pihak Daily Mail, namun saat Bola.com mencoba menelusuri lagi, berita yang diklaim palsu oleh Pirlo itu sudah dicabut dan tidak bisa ditemukan.

Sumber: Facebook Andrea Pirlo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan

    Andrea Pirlo

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

Video Populer

Foto Populer