Sukses


Juventus Berniat Kembali Gaet Cuadrado dari Chelsea

Bola.com, Turin - Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta, menyebut jika Juan Cuadrado merupakan salah satu pemain penting di timnya. Oleh karena itu, Juve berminat untuk menggaet Cuadrado dari Chelsea.

Pemain asal Kolombia tersebut membela I Bianconeri sepanjang musim lalu dengan status pinjaman dari The Blues. Dia mampu tampil gemilang dengan mencetak lima gol plus delapan assist dari 40 laga bersama Juventus. Cuadrado juga turut membantu Juve merengkuh trofi Serie A dan Coppa Italia.

Selepas masa peminjamannya usai pada 30 Juni 2016, Cuadrado kembali ke Chelsea. Manajer The Blues, Antonio Conte, terang-terangan mengaku jika Juan Cuadrado bakal menjadi salah satu pemain andalannya di lini tengah.

Meski Chelsea tak berniat kembali melepas Cuadrado, Juventus masih memendam hasrat untuk bisa memakai jasa si pemain. La Vecchia Signora berminat untuk membawa gelandang 28 tahun tersebut kembali ke Juventus Stadium sebelum bursa transfer awal musim ini ditutup.

"Sebuah kesempatan kecil akan membuat peluang kembali merekrut Cuadrado terbuka. Kami menutup mata pada situasi ini. Dengan segala hormat untuk Chelsea yang masih memiliki hak terhadap sang pemain," ungkap Marotta.

"Cuadrado adalah pemain favorit kami. Dia telah memiliki pengalaman positif di Juventus musim lalu," ujarnya.

Sejauh ini, Juventus merupakan klub Serie A yang paling aktif di bursa transfer. Mereka telah memboyong lima pemain baru ke Kota Turin, yakni Gonzalo Higuain dari Napoli, Miralem Pjanic dari AS Roma, Marko Pjaca dari Dinamo Zagreb, Mario Lemina dari Marseille, dan Mehdi Benatia dari Bayern Munchen.

Sumber: Soccerway

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Juan Cuadrado adalah pemain sepak bola Profesional asal Kolombia yang sekarang membela Chelsea
    Juan Cuadrado adalah pemain sepak bola Profesional asal Kolombia yang sekarang membela Chelsea
    Juan Cuadrado adalah pemain sepak bola Profesional asal Kolombia yang sekarang membela Chelsea

    Juan Cuadrado

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia

    Antonio Conte

Video Populer

Foto Populer