Sukses


Barcelona Siap Perkarakan Santos Terkait Kepindahan Gabigol

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan akan menuntut pihak Santos terkait transfer penyerang Gabriel Barbosa pada bursa transfer musim panas ini. Pemain yang akrab disapa Gabigol itu saat ini telah resmi berkostum Inter Milan.

Dilansir dari Globoesporte, pada tahun 2013, Blaugrana pernah mengajukan kesepakatan dengan klub asal Brasil tersebut untuk memboyong pemain berusia 20 tahun itu ke Camp Nou. Saat itu pihak Santos memberikan garansi bagi Barca sebagai klub pertama yang dapat mendatangkan Gabigol.

Pihak Barcelona mempersilahkan Gabriel tetap bermain di Santos sembari terus memantau perkembangan sang pemain.  

Musim ini, Santos menerima tawaran untuk melepas Gabigol dari beberapa klub besar Eropa dan salah satunya Inter Milan. Klub berjuluk Peixe itu lantas memberi tahu kepada pihak Barcelona bahwa ada pihak yang berminat untuk memboyong sang pemain.

Santos meminta izin kepada Barcelona untuk mempersilahkan sang pemain pergi ke Inter pada 29 Agustus atau tepatnya dua hari jelang bursa transfer ditutup. Pihak Los Cules sendiri dilaporkan belum mengijinkan soal transfer Gabriel Barbosa ke klub Italia tersebut, namun pada akhirnya transfer tersebut terealisasi sehari kemudian.

Hal inilah yang akhirnya dipermasalahkan Barcelona terkait pelanggaran kesepakatan dan mengancam akan mengadukan masalah ini ke pihak FIFA sebagai badan tertinggi sepakbola. Klub Santos terancam hukuman dan denda akibat pelanggaran kontraknya tersebut.

Video Populer

Foto Populer