Sukses


Hadapi Sporting, Ronaldo Huni Skuat Inti Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memastikan Cristiano Ronaldo bakal bermain sejak menit awal saat menghadapi Sporting CP pada laga perdana Grup F Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (15/9/2016) dini hari WIB.

Ronaldo dibekap cedera lutut ketika tampil bersama timnas Portugal dalam laga final Piala Eropa 2016 kontra Prancis. Akibat cedera tersebut, CR7 absen dalam empat laga perdana Madrid pada musim ini.

Dia baru bermain ketika El Real bersua Osasuna di Santiago Bernabeu dalam laga pekan ketiga La Liga, akhir pekan kemarin. Ronaldo pun berhasil mencetak gol pada menit keenam dan turut membantu Real Madrid meraih kemenangan 5-2.

Demi menjaga kondisi, Zidane memutuskan untuk menarik keluar Ronaldo pada menit ke-65. Dengan kondisi yang semakin membaik, pemain 31 tahun tersebut bakal tampil selama 90 menit penuh saat Los Blancos bentrok dengan Sporting.

"Idenya adalah Ronaldo akan bermain selama 90 menit dan tentu saja Ronaldo akan senang mendengarnya," kata Zidane.

"Saya selalu berpikir selama dua bulan dia melewatkan latihannya karena cedera, namun sekarang dia sudah meyakinkan saya jika dia sudah jauh lebih baik dan siap turun kembali ke lapangan," tambahnya.

Sporting CP merupakan klub profesional pertama Ronaldo. Membela Sporting selama semusim, Ronaldo kemudian gabung ke Manchester United pada 2003. Terakhir kali dia menghadapi Sporting pada 2007 di ajang Liga Champions.

"Tentu saja ini spesial baginya karena dia besar di sana, dan tumbuh di sana. Namun dia akan bermain profesional, dan memberikan semuanya. Fokus akan diperlihatkan Cristiano Ronaldo tepat saat pertandingan dimulai," ujar Zidane.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer