Sukses


Real Madrid Tak Ingin Terbebani Status Lawan Sporting CP

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menilai timnya tetap akan bekerja keras mempertahankan gelar Liga Champions 2016-2017 dan tak ingin terbebani status favorit.

Madrid saat ini tercatat sebagai peraih gelar terbanyak Liga Champions (11 trofi). Teranyar, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan meraih gelar tersebut usai mengalahkan Atletico Madrid lewat babak adu penalti, di San Siro, Milan. 

"Kami adalah salah satu yang menjadi favorit, tetapi itu tak berarti apapun. Anda tetap harus bekerja keras dan itulah yang ingin kami lakukan secara bersama-sama," kata Zidane.

Madrid akan mengawali kiprah mereka di Liga Champions 2016-2017 dengan menjamu Sporting CP pada matchday pertama, Rabu atau Kamis (15/9/2016) dini hari WIB. Zidane memprediksi laga nanti akan berlangsung sengit.

"Sporting adalah tim yang hebat dan mereka telah membuktikan segalanya di lapangan. Kami akan menjalani pertandingan yang sulit melawan tim dengan kemampuan sepak bola yang bagus," kata eks pemain Juventus itu. 

"Mereka adalah tim yang bagus dan tim yang akan terus berjuang keras. Kami hanya harus bermain seperti biasa," ucap Zidane.

Pertandingan nanti menjadi pertemuan kelima bagi kedua tim. Madrid sebelumnya sukses memenangi dua laga, imbang satu kali, dan sekali kalah dari wakil Potugal tersebut.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer