Sukses


De Boer Ungkap Penyebab Kekalahan Inter Milan

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Frank de Boer, mengungkapkan faktor utama timnya kalah 0-2 dari Hapoel Beer Sheva pada laga Liga Europa di Giuseppe Meazza, Milan, Kamis (15/9/2016).

De Boer mengaku kekalahan tersebut akibat kegagalan anak asuhnya memaksimalkan sejumlah peluang yang didapatkan. Pelatih asal Belanda itu juga menilai kedua gol kemenangan Beer Sheva berbau keberuntungan karena berasal dari bola mati.

La Beneamata gagal memanfaatkan sejumlah peluang yang dimilikinya. Tercatat Mauri Icardi dkk melepaskan 12 tembakan yang tiga di antaranya tepat sasaran.

"Pertama-tama, saya meminta maaf kepada para suporter yang telah datang ke stadion. Apabila saya dapat menganalisis pertandingan, saya melihat ada sejumlah peluang pada paruh pertama yang dapat membuat kami memimpin terlebih dahulu," kata De Boer.

"Gol lawan berasal dari bola mati. Murillo tidak dalam posisinya dan ada sejumlah celah, serta tendangan bebas mereka terlepas dari kawalan kami. Saya merasa yakin kami dapat mencetak gol dan membalikkan keadaan. Saya tak dapat mengerti bagaimana kami bisa kehilangan akal setelah tertinggal satu gol," lanjutnya.

Kekalahan ini menjadi modal buruk tim besutan De Boer ini jelang pertandingan Derby d'Italia menghadapi Juventus di Giussepe Meazza pada Minggu (18/9/2016).

Sumber: Inter Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer