Sukses


Allegri: Juventus Banyak Melakukan Kesalahan

Bola.com, Milan - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menilai kekalahan 1-2 dari Inter Milan pada laga pekan keempat Serie A, Minggu (18/9/2016) malam WIB, terjadi karena timnya banyak melakukan kesalahan.

Bertandang ke Stadion Giuseppe Meazza, Juventus sebenarnya berhasil unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak Stephan Lichtsteiner pada menit ke-66.

Namun, gol tersebut terasa sia-sia setelah Inter membalikkan keadaan dan meraih kemenangan melalui gol yang dicetak Mauro Icardi (68') dan Ivan Perisic (78'). Menurut Allegri, timnya kehilangan konsentrasi setelah mencetak gol.

"Inter bermain dengan baik dan kami gagal mempertahankan konsentrasi malam ini. Kami kehilangan penguasaan bola dengan terlalu mudah dan membiarkan mereka sering melancarkan serangan balik," kata Allegri.

"Mereka juga sangat baik ketika menciptakan peluang . Seharusnya, ketika unggul kami menunjukkan keinginan untuk membawa pulang tiga poin. Intinya, permasalahan kami malam ini terjadi karena banyak melakukan kesalahan," ujar pelatih berpaspor Italia itu.

Kekalahan tersebut menjadi yang perdana dialami Juventus musim ini. Saat ini, Bianconeri turun ke posisi dua klasemen sementara dengan raihan sembilan poin.

Pada laga selanjutnya, Juventus akan menjamu Cagliari di Turin, Rabu (21/9/2016). Allegri meminta anak asuhnya untuk bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.

"Kami sekarang memiliki pertandingan penting lainnya. Kami harus kembali ke jalur kemenangan untuk mengamankan hasil yang kami inginkan," ucap pelatih berusia 49 tahun itu.

Sumber: Juventus

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer