Sukses


Komentar Joachim Low Usai Jerman Menang Atas Ceska

Bola.com, Hamburg - Kemenangan timnas Jerman atas Republik Ceska dengan skor 3-0 membuat Joachim Low semringah. Pelatih Der Panzer itu menyebut kunci kemenangan timnya adalah mampu mengontrol hingga akhir laga.

Laga tersebut memang sepenuhnya milik tim asuhan Low. ESPN mencatat, Jerman mengungguli Republik Ceska di segala aspek. Jerman memiliki 16 peluang dan 64 persen penguasaan bola. Ceska hanya enam kali mengancam gawang tim Panser.

Thomas Muller menjadi bintang kemenangan Jerman dengan torehan dua golnya masing-masing pada menit ke-13 dan (65'). Sementara itu, gol Jernab lainnya disumbangkan Toni Kross lewat sepakan kaki kirinya pada menit ke-49.

"Itu bagus untuk bermain di Hamburg dengan banyaknya dukungan. Tim hampir selalu dalam keadaan mengontrol lawan," kata Low.

"Kami bermain sangat baik dari lini belakang dan kami tahu harus menggunakan bola diagonal untuk memporak porandakan (pertahanan) Republik Ceska. Kami membuat kerjasama yang bagus dalam permainan ini dan tidak memberikan lawan peluang sedikitpun," ujar pelatih yang kini berusia 56 tahun tersebut.

Hasil tersebut membuat Jerman berada di puncak klasemen sementara Grup C, dengan koleksi 6 poin. Raihan Jerman sama dengan Azerbaijan, namun Jerman unggul selisih gol.

Timnas Jerman akan melanjutkan pertandingan ketiganya menghadapi Irlandia Utara di Niedersachsenstadion, Hanover, Selasa (12/10/2016) dinihari WIB.

Sumber: DFB

Video Populer

Foto Populer