Sukses


Muller Tak Puas Kinerja Lini Serang Jerman Saat Lawan Ceska

Bola.com, Hamburg - Thomas Muller membukukan dua gol saat timnas Jerman berhadapan melawan Ceska pada laga lanjutan Grup C kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, Sabtu (8/10/2016) atau Minggu (9/10/2016) dini hari WIB. Meski demikian, pemain asal klub Bayern Munchen itu merasa tak puas dengan kinerja lini serang timnya.

Pada laga yang berlangsung di Volksparkstadion, Muller diplot sebagai penyerang bayangan. Bersama Ozil, Julian Draxler, dan Mario Goetze, pemain asal klub Bayern Munchen ini menjadi juru gedor Der Panzer secara bergantian. Muller menciptakan dua golnya masing-masing pada menit ke-13 dan (65').

"Kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol, tetapi hasil tersebut tetap sebuah pencapaian besar. Kami senang para fans membuat suasana semakin akbar, sehingga terasa sangat menyenangkan bermain untuk timnas Jerman," kata Muller.

"Bila anda tidak mencetak gol, anda dapat kembali bekerja keras untuk diri anda sendiri dan anda harus mencobanya lagi," dia menambahkan.

Catatan dua gol pada laga tersebut membuat Muller kini telah menorehkan empat di ajang kualifikasi. Dua gol lainnya ia ciptakan ketika berhadapan dengan Norwegia pada 5 September lalu.

Kemenangan ini membawa timnas Jerman bertengger di posisi puncak klasemen sementara Grup C berbekal tabungan enam angka. Tim Panser unggul selisih gol dari Azerbaijan yang berada di posisi kedua.

Pada laga ketiga Grup C kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, timnas Jerman akan menjamu Irlandia Utara di Niedersachsenstadion, Hannover, Rabu (12/10/2016) dinihari WIB.

Sumber: Soccerway

 

Video Populer

Foto Populer