Sukses


Prediksi Real Madrid Vs Legia: Raksasa Kontra Kurcaci

Bola.com, Madrid - Real Madrid akan menjamu Legia Warsawa dalam laga matchday ketiga Liga Champions 2016-2017 di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (18/10/2016). Laga ini seakan menjadi pertandingan antara raksasa melawan kurcaci.

Madrid saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara fase Grup F dengan nilai empat poin. Klub Spanyol itu sukses mencetak empat gol dan kebobolan tiga gol.

Hal yang jauh berbeda jika dibandingkan dengan pencapaian Legia dalam dua laga awal musim ini. Klub Polandia itu belum pernah mencetak gol dan sudah kebobolan delapan gol.

Legia juga harus menghadapi kenyataan soal catatan apik Madrid jika bermain di kandang dalam laga Liga Champions. Los Blancos sukses meraih 27 kemenangan dari 31 laga kandang.

Selain itu, Madrid juga belum terkalahkan ketika berjumpa klub asal Polandia. Los Merengues sukses menyapu bersih enam kemenangan dari seluruh pertemuan. Oleh sebab itu, Zidane berharap timnya bisa meraih hasil positif dalam laga nanti.

"Hal terpenting adalah meraih poin. Kami harus memikirkan diri sendiri, bukan apa yang dilakukan oleh lawan. Kami haurs bekerja keras dan meraih hasil," kata Zidane.

Di kubu tim tamu, pelatih Jacek Magiera sadar Legia hanya underdog jika disandingkan dengan Madrid yang menjadi juara bertahan Liga Champions. Namun, status tersebut yang membuat mereka bisa tampil tanpa beban dan bisa meraih kemenangan jika bermain dengan bagus.

"Saya senang kami bisa melawan Real Madrid. Jadi, sepak bola Polandia lebih terlihat di dunia. Kami bisa meraih kemenangan jika bermain dengan baik. Kami ingin melakukan itu dan membuktikan klub Polandia mampu memainkan sepak bola yang bagus," ucap Magiera.

Madrid kemungkinan besar tak diperkuat oleh Sergio Ramos (cedera lutut), Luka Modric (cedera lutut), Casemiro (cedera kaki), dan Fabio Coentrao (cedera paha). Sedangkan Legia tampil dengan kekuatan penuh.

Prakiraan susunan pemain

Real Madrid: Keylor Navas, Danilo, Pepe, Raphael Varane, Nacho, Mateo Kovacic, Toni Kroos, James Rodriguez, Gareth Bale, Alvaro Morata, Cristiano Ronaldo

Pelatih: Zinedine Zidane 

Legia Warsawa: Arkadiusz Malarz, Bartosz Bereszynski, Jacub Czerwinski, Jakub Rzezniczak, Adam Hlousek, Miroslav Radovic, Thibault Moulin, Tomasz Jodlowiec, Vadis Odjidja-Ofoe, Guilherme, Nemanja Nikolic

Pelatih: Jacek Magiera 

Head to head

Lima pertandingan terakhir Real Madrid
15/10/2016 Real Betis 1-6 Real Madrid (La Liga)
2/10/2016 Real Madrid 1-1 Eibar (La Liga)
27/9/2016 Borussia Dortmund 2-2 Real Madrid (Liga Champions)
24/9/2016 Las Palmas 2-2 Real Madrid (La Liga)
21/9/2016 Real Madrid 1-1 Villarreal (La Liga)

Lima pertandingan terakhir Legia Warsawa
14/10/2016 Pogon 3-2 Legia Warsawa (Liga Polandia)
1/10/2016 Legia Warsawa 3-0 Lechia (Liga Polandia)
27/9/2016 Sporting CP 2-0 Legia Warsawa (Liga Champions)
23/9/2016 Wisla 0-0 Legia Warsawa (Liga Polandia)
18/9/2016 Legia Warsawa 2-3 Zaglebie (Liga Polandia)

Prediksi Bola.com
Real Madrid 60-40 Legia Warsawa

Sumber: Berbagai Sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer