Sukses


Zidane: Unggul 2 Gol Buat Real Madrid Lengah

Bola.com, Warsawa - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyayangkan raihan hasil imbang 3-3 melawan Legia Warsawa pada matchday keempat Grup H Liga Champions 2016-2017, Rabu (2/11/2016) waktu setempat. Zidane menilai, timnya lengah karena unggul dua gol lebih dulu dari tim tuan rumah.

"Saya tidak terkejut dengan jalannya pertandingan. Sebuah laga yang aneh dan kami tak mengharapkan hasil ini terjadi, baik dalam hal pertandingan dan penampilan," kata Zidane.

"Ketika Anda sudah mencetak dua gol, seharusnya Anda tak boleh mengendurkan permainan. Itulah yang kami lakukan sehingga mereka mencetak gol. Kemudian laga menjadi sulit. Ini adalah kesalahan saya, akan tetapi pada akhirnya kami tak kalah dan itu adalah hal bagus," ujar Zidane.

Zidane meminta timnya untuk segera melupakan hasil ini. Meskipun sulit, pria asal Prancis itu yakin timnya masih punya peluang finis sebagai juara Grup H.

"Kami harus segera melupakan hasil ini dan memikirkan laga akhir pekan di La Liga. Hasil ini membuat finis sebagai juara grup lebih sulit, akan tetapi mari kita lihat nanti. Bagi kami, itu bukan masalah dan kami masih bisa finis di puncak," ujar Zidane.

Bermain di Polish Army Stadium, Madrid langsung menekan sejak peluit babak pertama dimulai. Los Blancos sukses unggul dua gol lebih dulu melalui Gareth Bale (1') dan Karim Benzema (35').

Namun, Legia membalikkan keadaan menjadi 2-3 melalui Vadis Odjidja-Ofoe (40'), Miroslav Radovic (58'), dan Thibault Moulin (83'). Beruntung bagi Madrid memiliki Mateo Kovacic yang mencetak gol penyeimbang pada menit ke-85 sekaligus menghindari mereka dari kekalahan.

Tambahan satu poin membuat Madrid kini berada di posisi kedua klasemen dengan nilai delapan, tertinggal dua angka dari Borussia Dortmund.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer