Sukses


Gagal Bersinar, Henrikh Mkhitaryan Diancam Jose Mourinho

Bola.com, Istanbul - Manajer Manchester United, Jose Mourinho menepati janji untuk memberikan kesempatan bermain Henrikh Mkhitaryan. Sayang, di mata Mourinho, sang gelandang tak bermain bagus.. Ia pun mengirim komentar keras untuk eks Borussia Dortmund tersebut.

Henrikh Mkhitaryan masuk ke lapangan menggantikan posisi Marcus Rashford pada menit ke-61. Sayang, keberadaan Mkhitaryan tak bisa menghindarkan Manchester United dari kekalahan dengan skor 1-2 dari Fenerbahce.

Pada laga Matchday 4 Grup A Liga Europa 2016-2017, di Stadion Sukru Saracoglu, Kamis (3/11/2016) atau Jumat (4/11/2016) dini hari WIB, dua gol tuan rumah lahir via Moussa Sow pada menit ke-2 dan Jeremain Lens (59'). Wayne Rooney mencetak gol balasan Manchester United pada menit ke-89.

Usai pertandingan, Mourinho mengirim komentar bernada ancaman untuk Henrikh Mkhitaryan. "Dia harus melakukan lebih dari ini. Sederhana saja untuk menilai," tegas The Special One, di situs resmi klub.

Mourinho berharap penampilan Mkhitaryan bisa membantu performa tim. "Kami memiliki harapan besar padanya, juga punya banyak pemain yang ada di posisinya. Jadi, saya pikir dia seharusnya bermain lebih baik dibanding Juan Mata, Jesse Lingard dan Anthony Martial. Itu saja," ucapnya.

Mkhitaryan, yang datang dari Borussia Dortmund pada Juli lalu, bermain lagi sejak laga kontra Manchester City (10/9/2016). Sayang, penampilan sang gelandang dianggap tak maksimal, sehingga mendapat kritikan. Pada laga kontra Fenerbahce, Mkhitaryan tak mencatat tembakan, hanya melakukan 45 sentuhan bola, plus akurasi umpan 83,5 persen.

"Saya tak berpikir untuk menyingkirkan Mkhitaryan, tapi dia harus berpenampilan lebih dari sekarang," tegas Mourinho. Kekalahan dari Fenerbahce membuat Manchester United berada di peringkat 3 klasemen sementara Grup A Liga Europa 2016-2017. Manchester United memiliki 6 poin, satu angka lebih sedikit dari Feyenoord dan Fenerbahce.

Sumber: ManUtd.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer