Sukses


Juventus Bantah Gianluigi Buffon Anggap Remeh Klub Serie A

Bola.com, Manchester - Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, dikabarkan La Gazzetta dello Sport telah menganggap remeh klub-klub di Serie. Namun, manajemen Juve langsung membantah pemberitaan tersebut.

Perkataan itu diutarakan kiper timnas Italia tersebut saat I Bianconeri bermain imbang 1-1 kontra Olympique Lyon pada laga keempat Grup H Liga Champions di Juventus Stadium, Rabu (2/11/2016) waktu setempat.

Buffon menyebut jika timnya berhasil meraih titel juara dan mengawali musim ini dengan impresif karena klub-klub lain di Serie A telah mengalah. Selain itu, dia juga mengungkapkan hanya Inter Milan dan AC Milan yang mampu merepotkan skuat Putih-Hitam pada musim ini.

Juventus menyerah dengan skor 1-2 dari Inter pada 18 September 2016, dan takluk 0-1 dari Milan, 23 Oktober 2016. Dua laga tersebut berlangsung di Kota Milan.

"Teman-teman, kita tidak akan kemana-mana jika bermain seperti ini. Kita mampu menang di Italia karena tim yang lain mengalah, namun itu tidak terjadi di Eropa. Hanya dua tim di Italia yang tidak melakukan hal itu dan mengalahkan kita, yakni Inter Milan dan AC Milan," kata Buffon usai laga kontra Lyon.

"Kita membutuhkan lebih banyak kepribadian, kemarahan dan bersedia untuk saling membantu, jika tidak kita akan mempersulit jalan di liga dan perjuangan di Liga Champions," lanjutnya.

Namun, Juventus tegas membantah pemberitaan yang dikeluarkan oleh La Gazzetta dello Sport. Manajemen La Vecchia Signora menegaskan jika La Gazzetta dello Sport telah menerbitkan berita palsu dan merusak nama baik Buffon dan juga klub.

"Setelah melakukan penyelidikan internal, Juventus ingin menjelaskan jika isi artikel Gazzetta dello Sport adalah palsu dan memiliki tujuan tunggal dan prasangka yang tidak menyenangkan terhadap klub, anggota klub dan suporter," bunyi pernyataan Juve.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Buffon merupakan kapten kedua untuk klub Serie A Juventus dan bermain di Tim Nasional Italia.
    Buffon merupakan kapten kedua untuk klub Serie A Juventus dan bermain di Tim Nasional Italia.
    Buffon merupakan kapten kedua untuk klub Serie A Juventus dan bermain di Tim Nasional Italia.

    Gianluigi Buffon

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

Video Populer

Foto Populer