Sukses


Hasil Liga Italia: Lazio Gagal Dekati Juventus, Torino Pesta Gol

Bola.com, Naples - Lazio gagal mendekati perolehan poin Juventus setelah meraih hasil imbang kontra Napoli, pada laga lanjutan Serie A 2016-2017, di Stadion San Paolo, Sabtu (5/11/2016) atau Minggu (6/11/2016) dini hari WIB. Pada partai lain, Torino berpesta gol.

Lazio menuai hasil seri dengan skor 1-1. Berstatus tim tamu, Lazio kebobolan lebih dulu pada menit ke-52. Gelandang serang Napoli, Marek Hamsik menjadi penjebol gawang Lazio yang dikawal Federico Marchetti.

Lazio bereaksi cepat. Dua menit berselang, rival sekota AS Roma tersebut mampu menyamakan kedudukan via Keita Balde Diao. Hasil tersebut membuat Lazio hanya membawa pulang satu angka.

Kini, mereka berada di peringkat 3 klasemen sementara dengan bekal 22 poin. Padahal, seandainya menang, Lazio bisa mengumpulkan 24 poin, atau berselisih tiga angka dari Juventus yang berada di singgasana teratas.

"Kami bermain bagus dan secara natural berada di bawah tekanan lawan, tapi tetap bisa memukul Napoli dengan serangan balik. Napoli adalah tim terbaik di Italia, tapi kami tak ingin menyerah begitu saja. Respon tim menandakan kami layak mendapat poin," kata Simone Inzaghi, Pelatih Lazio.

Pada pertandingan lain, Torino berpesta di Stadio Olimpico Grande Torino, Turin. Mereka menggilas Cagliari dengan skor 5-1. Gol-gol lahir via Andrea Belotti pada menit ke-2 dan penalti menit ke-59', Adem Ljajic (10'), Marco Benassi (38') dan Daniele Baselli (51'). Gol balasan tim tamu berasal dari Federico Melchiorri (41').

Hasil tersebut meneruskan penampilan stabil sepanjang musim ini. Kini, Torino berada di posisi ke-6 dengan 19 poin. Pelatih Torino, Sinisa Mihajlovic mengungkapkan, laga kali ini menjadi penampilan terbaik mereka.

"Para pemain menampilkan performa maksimal, dan mereka memiliki semangat seperti para petinju. Kami tak ingin berpuas diri, karena masih banyak perbaikan. Kami berusaha menjaga fokus," tegas Mihajlovic. Tim sekota Juventus tersebut sukses meneruskan tren positif.

Sumber: Lega Serie A

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer