Sukses


Pelatih Inggris Coret Harry Kane untuk Laga Kontra Spanyol

Bola.com, Jakarta - Striker tim nasional Inggris Harry Kane dicoret jelang laga melawan Spanyol di Stadion Wembley, London, Selasa (15/11/2016). Menurut pelatih Gareth Southgate, kondisi Kane tidak memungkinkan untuk menjalani laga nanti.

"Kami menerima kabar (soal kondisi) Harry Kane pada Minggu lalu. Dia memang tidak akan bermain dalam satu laga penuh dalam tujuh pekan terakhir," kata Southgate.

"Tottenham Hotspur sebenarnya senang melihat Kane bersama timnas Inggris. Saya tidak pernah berniat memainkan Kane sejak awal laga. Saya pikir, Kane buruh program latihan yang berbeda seperti yang kami lalui dalam beberapa hari terakhir," lanjutnya.

Kane mengalami cedera pada 18 September 2016. Setelah pulih, Kane mendapat panggilan memperkuat Inggris untuk laga menghadapi Skotlandia dan Spanyol. Namun, pihak The Spurs kabarnya mewanti-wanti timnas Inggris untuk menjaga kondisi Kane.

Kane pun tidak bermain saat Inggris mengalahkan Skotlandia, 3-0, di Stadion Wembley, Jumat (11/11/2016). Penyerang berusia 23 tahun itu pun kemudian dicoret tidak bisa mengikuti laga uji coba internasional melawan Spanyol, Selasa nanti.

Sumber: The FA, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer