Sukses


Busquets: Lawan Inggris Jadi Ujian Bagus untuk Spanyol

Bola.com, London - Timnas Spanyol akan bertandang ke markas timnas Inggris, Stadion Wembley, pada laga uji coba, Rabu (16/11/2016). Gelandang La Furia Roja, Sergio Busquets, menilai laga nanti merupakan tes yang bagus bagi timnya.

Kedua tim sama-sama menatap pertandingan nanti dengan semangat membara. Timnas Spanyol meraih kemenangan 4-0 melawan Makedonia pada laga keempat Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa (12/11/2016). Sementara itu, Inggris meraih kemenangan 3-0 melawan Skotlandia pada laga lanjutan Grup F.

"Inggris adalah tim yang bagus dan berisi para pemain top. Sedikit sama seperti kami, mereka tak tampil bagus dalam beberapa turnamen terakhir seperti Piala Dunia atau Piala Eropa," ungkap Busquets.

"Tetapi, laga nanti tetap saja besar. Ini merupakan ujian yang bagus buat persiapan tim kami dan kekompakan kami sebagai tim. Banyak sekali pemain hebat di antara kedua tim," dia menambahkan.

Timnas Spanyol saat ini diarsiteki oleh Julen Lopetegui. Pelatih berusia 50 tahun itu sudah memimpin La Furia Roja dalam lima pertandingan dengan hasil empat kali menang dan sekali imbang.

"Kami adalah tim baru. Banyak pemain baru dan pemain muda yag baru saja bergabung. Kami belum banyak bertanding dengan pelatih baru," Busquets menyambung.

"Ini adalah kesempatan emas bagi kami untuk bertarung melawan tim besar dan terus berkembang sebagai tim," ungkap Sergio Busquets.

Sumber: outside90.com

Video Populer

Foto Populer