Sukses


Lopetegui Kagumi Penampilan Penggawa Muda Spanyol Lawan Inggris

Bola.com, London - Pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui, menurunkan beberapa pemain muda pada laga persahabatan melawan timnas Inggris di Stadion Wembley, London, Selasa (15/11/2016).

Di lini pertahanan, Lopetegui menurunkan Inigo Martinez dan Nacho menggantikan Sergio Ramos dan Gerard Pique, yang masih dibekap cedera. Ini juga menandai debut Iago Aspas di timnas senior Spanyol. 

"Kami kehilangan beberapa pemain di jantung pertahanan, dan yang bermain untuk mengisi posisi mereka adalah pemain muda dan kurang berpengalaman di timnas senior," ungkap Lopetegui.

"Spanyol harus menunjukkan tekad positif, dan para pemain harus mampu segera beradaptasi, meski ada banyak pergantian pemain yang terjadi pada saat itu. Dengan pergantian ini, diharapkan mereka dapat menjadi lebih baik di pertandingan selanjutnya," dia menambahkan.

Pertandingan berkesudahan dengan hasil imbang 2-2. Gawang Spanyol dua kali bobol lebih dulu melalui penalti Adam Lallana pada menit kesembilan dan gol Jamie Vardy (48').

Iago Aspas membawa La Furia Roja menyamakan kedudukan pada menit ke-89. Gol penyeimbang tim Matador hadir melalui aksi Isco pada menit ke-90+6.

Hasil imbang ini memperpanjang catatan positif Julen Lopetegui sejak dipercaya sebagai pelatih tim senior Spanyol menggantikan Vicente del Bosque pada 21 Juli 2016. Dia membawa La Furia Roja tak terkalahkan dalam enam laga, dengan rincian empat kali menang dan dua kali imbang.

Sumber : Marca

Video Populer

Foto Populer