Sukses


Timnas Spanyol Balas Selebrasi Mematung Jamie Vardy

Bola.com, London - Selebrasi unik mewarnai laga persahabatan antara timnas Inggris melawan timnas Spanyol yang berkesudahan dengan skor 2-2 di Stadion Wembley, London, Selasa (15/11/2016).

Timnas Inggris mencetak gol keduanya pada pertandingan ini lewat aksi penyerang Jamie Vardy pada menit ke-48. Pemain asal klub Leicester City melakukan selebrasi ala mannequin yang saat ini sedang ramai dilakukan oleh netizen. Vardy mematung selama beberapa saat usai menjebol gawang Pepe Reina.

Namun, para penggawa Spanyol membalas selebrasi Vardy itu di ruang ganti. Para pemain Tim Matador beramai-ramai mematung dengan berbagai gaya.

Ada yang berpura-pura melakukan selfie atau berdoa. Gelandang asal Bayern Munchen, Thiago Alcantara, bahkan berpura-pura sedang menjadi dokter yang sedang memeriksa pasien. Demikian dilansir Daily Mirror, Rabu (16/11/2016).

Thiago Alcantara bergaya mannequin berpura-pura sebagai dokter yang memeriksa pasien. (Mirror)

Pada pertandingan ini, timnas Inggris mencetak dua gol lebih dulu lewat penalti Adam Lallana pada menit ke-9 dan sumbangan Jamie Vardy (48'). Spanyol membalas kedua gol tersebut lewat aksi Iago Aspas (89') dan Isco (90+6').

Permainan Inggris sejatinya tidak terlalu mentereng ketimbang Spanyol. ESPN melansir, The Three Lions hanya memiliki 34 persen penguasaan bola.

Sementara itu, timnas Inggris hanya melepaskan empat tendangan ke arah gawang, dari total delapan kali percobaan. Adapun, Spanyol melakukannya lebih baik dengan total lima tembakan tepat sasaran, dari sembilan percobaan.

Sumber: Mirror, Youtube

 

Video Populer

Foto Populer