Sukses


Ancelotti Senang Thomas Muller Akhiri Paceklik Gol di Bundesliga

Bola.com, Munich - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, mengapresiasi penampilan anak asuhnya saat menang 5-0 atas VfL Wolfsburg pada laga pekan ke-15 Bundesliga Jerman, Sabtu (10/12/2016). Secara khusus, Ancelotti memuji Thomas Muller yang akhirnya mencetak gol di Bundesliga musim ini. 

"Kami telah memberikan penampilan terbaik. Kami mengontrol jalannya pertandingan setelah mencetak gol pertama. Terkadang kami membutuhkan sedikit keberuntungan dalam menciptakan gol. Para pemain telah merasa nyaman dengan sistem permainan yang saya terapkan," ujar Ancelotti.

"Saya memberi kredit khusus pada penampilan Thomas Muller. Dia selalu melakukan tugasnya dengan baik di lapangan. Gol yang dicetak membantu mendongkrak penampilannya, namun saya tak menilai hanya dari penampilan berdasarkan golnya saja. Dia juga bekerja keras untuk tim," lanjut Ancelotti.

Dalam laga yang dihelat di Allianz Arena tersebut, Muller tampil impresif. Menurut situs Whoscored, pemain timnas Jerman itu melepaskan tiga tembakan dan satu yang berbuah gol pada ke-76. 

Bagi Thomas Muller, itu adalah golnya yang perdana setelah menjalani 12 pertandingan di Bundesliga musim ini. Selain Muller, gol The Bavarians juga disarangkan Arjen Robben menit ke-18, Robert Lewandowski pada menit ke-22 dan 58', serta Douglas Costa menit ke-86. 

Hasil tersebut membawa Bayern Munchen kembali bercokol di puncak klasemen sementara Bundesliga, menggeser RB Leipzig yang sama-sama mengemas 33 poin dari 14 pertandingan. RB Leipzig turun ke posisi dua setelah menelan kekalahan 0-1 dari Ingolstadt.

Sumber: Bayern Munchen

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Bursa Transfer: Mesut Ozil Resmi ke Fenerbahce dan Tinggalkan Arsenal

Video Populer

Foto Populer