Sukses


Chelsea Incar Pelapis Marcos Alonso

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte berniat mendatangkan gelandang Genoa, Diego Laxalt, pada bursa transfer musim dingin tahun depan. Conte menilai, keberadaan Laxalt bakal memperkaya kreasi serangan.

Karakter Laxalt memiliki porsi tersendiri jika Chelsea konsisten dengan pola 3-1-4-2. Formasi ini membuat Chelsea bergantung pada mobilitas lini tengah.

Sosok Laxalt sesuai dengan warna yang bakal diinginkan Conte. Pada musim ini, Laxalt mengoleksi 1 gol dan 2 assist pada 14 pertandingan Serie A.

Kehadiran Laxalt bisa menjadi penguat saat Marcos Alonso, yang sebenarnya didapuk jadi bek kiri, ditarik agak ke depan. Conte memberi ruang improvisasi pada Alonso untuk memaksimalkan keahliannya dalam mengeksploitasi sisi kanan pertahanan lawan.

Permasalahan timbul apabila Alonso absen. Chelsea tak memiliki pelapis pemain yang fasih menjalankan peran di sektor gelandang kiri. Walhasil, Antonio Conte berencana mencari pelapis bagi pemain asal Spanyol itu. Nama Diego Laxalt muncul berkat penampilan impresif bersama Genoa.

Agen Laxalt, Vincenzo D'Ippolito mengungkapkan, beberapa tim sudah memantau perkembangan klienya, satu di antaranya adalah Chelsea. "Conte telah mengamati Laxalt sejak masih berada di Italia. Dia akan senang membawa Laxalt menuju Chelsea dalam waktu dekat," sebut D'Ippolito, Jumat (16/12/2016).

Selain Chelsea, beberapa klub juga tertarik menggunakan jasa pemain berusia 23 tahun tersebut. Satu di antara yang paling getol adalah Fiorentina. "Fiorentina sudah memburu pemainku sejak musim lalu. Semua proses bakal berlangsung pada musim dingin nanti, dan kita tunggu saja tim mana yang akan mendapatkan tenaga klienku," imbuh D'Ippolito.

Sumber: Calciomercato.it

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer