Sukses


Allegri Tak Peduli dengan Rekor Baru Juventus

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, sama sekali tidak tertarik dengan rekor yang baru dipecahkan klubnya usai mengalahkan AS Roma dengan skor 1-0 dalam laga pekan ke-17 Serie A 2016-2017, Sabtu (17/12/2016) waktu setempat.

"Saya tak terlalu tertarik dengan rekor-rekor karena punya arti yang sangat sedikit. Saya tertarik untuk membantu Juventus berada di puncak klasemen pada akhir musim," kata Allegri.

Kemenangan atas AS Roma semakin mengukuhkan posisi Juventus di puncak klasemen dengan raihan 42 poin. Selain itu, hasil tersebut pun memecahkan rekor klub karena menjadi kemenangan ke-25 yang diraih I Bianconeri dalam laga kandang di Serie A. 

"Kemenangan yang penting. Ini merupakan pertandingan yang bagus, dipenuhi perjuangan keras dan saya terkesan dengan 22 pemain yang berada di lapangan. Kami sekarang unggul tujuh poin dari AS Roma, akan tetapi perjalanan musim ini masih panjang," ujar Allegri.

Usai laga ini, Juventus akan bertandang ke Stadio Ezio Scida untuk menghadapi Crotone (22/12/2016). Sehari berselang, pasukan Turin akan bertolak ke Qatar untuk menghadapi AC Milan dalam laga Supercoppa Italiana 2016 yang berlangsung di Jassim Bin Hamad Stadium.

"Penting rasanya untuk memiliki mental yang tepat ketika menghadapi AC Milan dalam laga Supercoppa Italiana. Kami kalah melawan mereka di Serie A musi ini dan laga nanti adalah satu pertandingan sehingga kami tak akan punya kesempatan kedua," ujar pria asal Italia itu.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer