Sukses


Memasuki Paruh Musim, Thiago Jadi Pemain Terbaik Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Thiago Alcantara mulai menemukan penampilan terbaik di bawah kendali Carlo Ancelotti. Pemain timnas Spanyol tersebut terpilih sebagai pemain terbaik Bayern Munchen hingga paruh musim menurut rilisan Bayern Central

Sejak bergabung dari Barcelona pada 2013, penampilan Thiago Kerap terganggu cedera. Thiago lebih sering menghabiskan waktunya di ruang perawatan pada dua musim pertama di Bayern.

Sejak kedatangan Ancelotti, Thiago mulai menunjukkan penampilan yang konsisten. Gelandang berusia 25 tahun tersebut mendapat kepercayaan untuk menghuni skuat utama Bayern Munchen secara reguler.

Hingga pekan ke-16, Thiago baru absen sebanyak satu kali, yaitu ketika mengalami cedera ringan pada pekan keenam Bundesliga, saat Bayern Munchen menghadapi FC Koln. Thiago sudah menyumbang tiga gol dan tiga assist dari 15 penampilan bersama Bayern Munchen di Bundesliga.

Peningkatan performa yang ditunjukkan Thiago berimbas kepada penampilan Thomas Muller. Pemain berusia 27 tahun tersebut tergeser ke posisi winger dan kurang berhasil menjalankan perannya dengan baik.

Muller disebut sebagai pemain dengan rapor terburuk pada daftar peringkat rilisan Bayern Central. Sebagai produk akademi sepak bola Bayern Munchen dan satu di antara pemain favorit para suporter, Muller diharapkan dapat meningkatkan penampilan agar bisa memberikan kontribusi positif untuk klub tersebut.

Sumber: Bayern Central

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Bursa Transfer: Mesut Ozil Resmi ke Fenerbahce dan Tinggalkan Arsenal

Video Populer

Foto Populer