Sukses


Stefano Pioli Komentari Keputusan Wasit Palermo Vs Inter Milan

Bola.com, Palermo - Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, menilai Cristian Ansaldi tidak layak menerima kartu merah saat menghadapi Palermo pada laga pekan ke-21 Serie A, di Stadion Renzo Barbera, Minggu (22/1/2017). 

Inter Milan menang 1-0 berkat gol Joao Mario pada menit ke-65. Cristian Ansaldi mendapat kartu kuning kedua dari wasit Massimiliano Irrati setelah melanggar Ilija Nestorovski pada menit ke-79. 

"Saya rasa itu merupakan kartu yang bisa dihindari, apabila dilihat sudut pandang masing-masing. Kondisi lapangan yang basah dan berlumpur membuat hal tersebut terjadi. Ansaldi (sebenarnya) menarik kakinya terlebih dulu untuk menghindari tabrakan yang lebih buruk," kata Pioli.

Pada paruh kedua, Stefano Pioli juga harus menyaksikan pertandingan dari kursi penonton setelah diusir wasit. Terkait hal tersebut, ia mengatakan, "Saya diusir karena saya berjalan keluar dari area yang semestinya. Dengan adanya dua pemain yang menjalani perawatan (di lapangan), saya rasa keputusan tersebut tepat. Itu merupakan kesalahan saya."

Sementara itu, terkait gol penentu kemenangan yang dicetak Joao Mario, Stefano Pioli menambahkan, "Joao Mario menjalankan tugas dengan sangat baik terkait gol yang dicetaknya. Kami memiliki jumlah umpan silang yang lebih banyak daripada klub lain di Serie A."

Inter Milan menempati peringkat kelima klasemen sementara Serie A dengan poin 39 dari 21 pertandingan. Pada laga berikutnya, I Nerazzurri akan menghadapi Pescara, di Giuseppe Meazza, Minggu (29/1/2017). 

Sumber: Football Italia, FC Inter News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer