Sukses


Gelandang AC Milan Minta Maaf Terkait Kartu Merah Kontra Juventus

Bola.com, Milan - Gelandang AC Milan, Manuel Locatelli, meminta maaf kepada tim dan Milanisti setelah mendapat kartu merah saat timnya kalah dari Juventus pada Perempatfinal Coppa Italia 2016-2017 di Juventus Stadium, Rabu (25/1/2017) atau Kamis (26/1/2017) dini hari WIB.

AC Milan harus tampil dengan 10 pemain sejak menit ke-54. Pasalnya, Locatelli mendapat kartu kuning kedua dari wasit menyusul pelanggaran terhadap striker Juventus, Paulo Dybala.

"Saya minta maaf kepada klub, rekan-rekan setim, para pendukung dan pelatih atas kesalahan naif saya," ujar Locatelli, seperti dilansir Rai Sport.

Locatelli menyesal telah membiarkan diri kehilangan kesempatan membela AC Milan secara penuh. "Kami baru mencetak gol dan saya ingin kami berbalik unggul atas Juventus. Saya harus meningkatkan hal ini dalam permainan saya," katanya.

AC Milan tertinggal dua gol lebih dulu dari Juventus pada babak pertama. Paulo Dybala dan Miralem Pjanic menyumbangkan gol untuk Juventus, masing-masing pada menit ke-10 dan 21'.

AC Milan sempat menghidupkan asa untuk lolos ke semi final lewat gol Carlos Bacca pada menit ke-53. Perjuangan kian berat setelah Locatelli diusir wasit hingga akhirnya AC Milan gagal mengejar dan harus mengakui kekalahan dari Juventus dengan skor 1-2.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer