Sukses


Lewandowski Yakin Thomas Muller Akan Kembali Cetak Gol

Bola.com, Munchen - Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski, yakin Thomas Muller akan segera menemukan kembali ketajamannya pada laga-laga mendatang. Lewandowski berharap Muller tak berkecil hati terkait minimnya produktivitas gol yang dia alami saat ini.

Hal itu mengacu pada penurunan performa yang tengah dialami Muller pada musim 2016-2017. Salah satu indikator adalah menurunnya produktivitas gol yang dihasilkan Muller.

Hingga memasuki Januari 2017, Pemain berusia 27 tahun itu baru mencetak empat gol dari 23 penampilan bersama Die Bayern di berbagai ajang. Torehan yang dicapai Muller saat ini masih jauh dari jumlah total 32 gol yang dia lesakkan pada musim lalu.

Sebagai seorang rekan yang juga berposisi di lini serang, Lewandowski mengerti situasi yang kini tengah dialami Muller. Menurut striker asal Polandia itu, Thomas Muller sedang dijauhi dewi fortuna dalam hal mencetak gol ke gawang lawan.

"Anda takkan kehilangan naluri mencetak gol. Thomas Muller sedang dalam mengalami fase ketidakberuntungan, namun saya yakin dia akan segera menemukan bentuk permainan terbaik," ujar Lewandowski.

"Semua orang berharap Thomas dapat mencetak 20 gol, namun . Anda tak dapat menilai dia sebatas jumlah gol yang dicetaknya. Yang jelas dia selalu bekerja keras dan ketika dia melakukan hal tersebut, gol akan datang dengan sendirinya," lanjutnya.

"Sangat penting bagi seorang striker tak memikirkan hal itu secara berlebihan. Anda harus selalu berpikir mengenai laga selanjutnya untuk dapat mencetak gol," tambah penyerang asal Polandia tersebut.

Ketajaman Thomas Muller akan diuji saat Bayern Munchen bersua Werder Bremen pada pertandingan lanjutan Bundesliga pekan ke-18, Sabtu (28/1/2017).

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Bursa Transfer: Mesut Ozil Resmi ke Fenerbahce dan Tinggalkan Arsenal

Video Populer

Foto Populer