Sukses


Bonucci: Sulit untuk Tolak Tawaran Manchester City, tetapi...

Bola.com, Turin - Pemain Juventus, Leonardo Bonucci mengaku sulit untuk menolak tawaran dari Manchester City, namun ia mengungkapkan kalau ia mengikuti kata hatinya untuk bertahan di Juventus. 

Pada bursa transfer musim panas 2016, Bonucci menjadi target dua klub Premier League, yaitu Manchester City dan Chelsea. Saat itu, sang pemain seperti mempertimbangkan untuk hijrah dari Juventus, namun pada akhirnya ia memutuskan untuk bertahan.

"Saya membuat keputusan yang sulit dengan menolak Manchester City. Ketika Anda melihat sebuah klub yang ditangani pelatih kelas dunia, bagaimana anda mengatakan tidak?" ungkap Bonucci kepada Sky.

"Namun saya menegaskan kepada diri saya sendiri kalau saya bermain untuk klub terbaik di Italia dan satu di antara yang terbaik di dunia. Juventus bisa menjadi juara di Italia maupun di Eropa.

"Identitas saya adalah Juventus. Setiap saya mengenakan seragam Juventus, saya merasakan energi yang sangat hebat. Saya harapa saya bisa terus menjadi pemain yang penting di Juventus karena Juventus adalah hidup saya," ujar pemain berusia 29 tahun tersebut.

Hingga pekan ke-22 Liga Italia Serie A, Bonucci sudah tampil sebanyak 15 kali untuk Juventus. Saat ini, Juventus masih bertahan di puncak klasemen dengan koleksi 51 poin, unggul empat poin dari AS Roma yang berada di peringkat kedua.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer