Sukses


Jose Callejon: Napoli Takut Hadapi Real Madrid

Bola.com, Naples - Penyerang Napoli, Jose Callejon, mengungkapkan, timnya akan sangat waspada saat menghadapi Real Madrid pada pertandingan 16 besar Liga Champions. Menurut dia, Real Madrid saat ini merupakan salah satu klub berbahaya di dunia. 

Napoli melangkah ke 16 besar setelah finis di posisi pertama klasemen Grup B, sedangkan Real Madrid berstatus sebagai runner-up Grup F. Laga pertama 16 besar akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, 16 Februari 2017.

"Segalanya. Mereka adalah klub terbaik di dunia dan Anda harus melihat semua yang mereka miliki," ujar Jose Callejon saat ditanya apa yang paling ditakuti dari Real Madrid. 

Jose Callejon sempat berseragam El Real pada musim 2011 hingga 2013. Selama dua musim, Jose Callejon mampu menorehkan 20 gol dan delapan assist dari total 77 pertandingan di berbagai ajang. 

"Saya memimpikan kembali ke sana (Santiago Bernabeu). Saya tidak berharap sekarang pada 16 besar. Ini sedikit terlalu cepat jika bermain melawan Real Madrid. Namun, ini adalah tantangan bagi semua orang," Jose Callejon menambahkan. 

Jose Callejon bergabung dengan Napoli dari Real Madrid pada 2013. Pemain berusia 29 tahun tersebut, menurut catatan Transfermarkt, telah mengemas 55 gol dan 43 assist dari total 189 pertandingan di berbagai ajang. 

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer