Sukses


Radja Nainggolan Doakan Pilkada DKI Berjalan Lancar dan Damai

Bola.com, Roma - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta menarik perhatian gelandang AS Roma, Radja Nainggolan. Pemain 28 tahun itu pun mendoakan Pilkada DKI berjalan lancar dan damai.

Masyarakat Jakarta akan melakukan pemungutan suara untuk memilih gubernur periode 2017-2019 pada Rabu (15/2/2017). Tiga pasangan calon, yakni Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi), Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot), dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi) bersaing untuk memperebutkan kursi DKI 1 dan 2.

"Buat Indonesia: selamat untuk pelaksanaan pemilihan gubernur! Pilihlah dengan bijak! Karena saya sudah dua kali datang ke Jakarta, secara khusus selamat untuk Mr. @basuki_btp (Basuki Tjahaja Purnama)," tulis Nainggolan di akun Twitter nya @OfficialRadja.

Hingga berita ini dibuat, postingan Radja Nainggolan tersebut telah di reply sebanyak 126 kali, di retweet sebanyak 2.315 kali, dan disukai hingga 990 kali.

Indonesia bukan negara yang asing buat Nainggolan. Memiliki darah Batak dari sang ayah membuat mantan pemain Cagliari tersebut pernah beberapa kali datang ke Tanah Air.

Dia juga memberikan dukungan buat Timnas Indonesia saat berlaga di Piala AFF 2017. Ketika skuat Garuda menelan kekalahan 0-2 dari Thailand pada laga final di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/12/2916), Nainggolan tetap memberi dukungan buat Boaz Salossa dan kawan-kawan.

"Sangat menyesal mendengar Anda kalah, Indonesia. Semoga lebih baik pada masa depan. #AFFCup," kicau Radja Nainggolan.

Sumber: Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer