Sukses


Luis Enrique: PSG Ungguli Barcelona dalam Segala Aspek

Bola.com, Paris - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengakui kalau Paris Saint-Germain (PSG) mengungguli Barcelona dalam segala aspek setelah mencatatkan kemenangan 4-0 pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions (14/2/2017). 

Barcelona turun dengan kekuatan utama saat bertandang ke markas PSG. Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar mendapat tugas untuk membongkar pertahanan tuan rumah. Namun rencana tersebut tidak berjalan lancar setelah PSG mampu menyarangkan empat gol ke gawang Barcelona.

Pasca pertandingan, Enrique menyatakan menjadi orang yang patut disalahkan terhadap skor pertandingan tersebut.

"Ini adalah malam yang buruk untuk kami. PSG bermain lebih baik daripada kami dalam segala hal. Skor pertandingan benar-benar merefleksikan perbedaan kualitas antara kedua tim.

"Jika anda harus menunjuk orang untuk disalahkan, orang tersebut adalah saya. Saya menurunkan pemain yang sama seperti ketika meraih kemenangan di kompetisi domestik.

"Kami mengubah formasi dari 4-3-3 ke 4-2-3-1 agar Messi bisa mendapat bola lebih banyak, namun hasilnya tidak berubah. Kami memang kalah dari PSG," jelas Enrique.

Barcelona kini harus mencetak kemenangan dengan selisih lima gol pada pertemuan kedua nantik, jika masih berhasrat untuk meneruskan perjalanan mereka di Liga Champions.

Pertemuan kedua antara Barcelona dan PSG akan berlangsung di Camp Nou, Rabu (8/3/2017) waktu setempat.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer