Sukses


Juventus Bakal Segera Rampungkan Kontrak Baru Paulo Dybala

Bola.com, Turin - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, mengungkapkan, proses pembicaraan mengenai perpanjangan kontraknya akan segera rampung. 

"Dalam beberapa hari ke depan, Juventus dan agen saya akan kembali mengadakan pertemuan. Perkembanganya berjalan positif, tetapi sekarang agen saya akan kembali ke Argentina terlebih dahulu untuk menghadiri acara ulang tahun putranya," ungkap Paulo Dybala. 

"Saya tahu pembicaraan ini terjadi sejak November, namun ini semua tidak hanya bergantung kepada saya. Anda juga harus berbicara dengan Juventus," tutur dia. 

Paulo Dybala masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2020. Namun, Juventus berencana menambah kontrak sang pemain karena khawatir terhadap pergerakan klub-klub lain untuk merekrut Dybala. 

Barcelona dan Real Madrid menjadi klub yang santer diberitakan serius memboyong Dybala pada bursa transfer musim panas mendatang. Untuk mencegah hal yang tak diinginkan, manajemen Juventus telah mempersiapkan rencana memperpanjang kontrak Paulo Dybala sejak November 2016. 

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Persija Juara, Jakmania Berpesta di Bundaran HI

Tutup Video

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer