Sukses


Montella: Laga Kontra Juventus Bukan Penentu Nasib AC Milan

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, menganggap laga kontra Juventus tak menentukan nasib anak asuhnya pada musim 2016-2017. Akan tetapi, Montella meminta para pemain I Rossoneri tampil seperti dalam partai final. 

AC Milan bakal menantang Juventus pada pekan ke-28 Serie A musim 2016-2017 di Juventus Stadium, Jumat (10/3/2017). Walaupun bertanding di markas sang juara bertahan, Montella mengklaim I Rossoneri siap berjuang untuk meraih tiga poin.

"Itu tidak akan menjadi penentu, tetapi kami harus menunjukkan sikap seperti menghadapi final. Itu hampir menjadi tantangan terberat saat menantang Juventus di kandangnya, tetapi kami ingin menang," seru Montella.

"Mereka adalah tim yang sangat kuat dan menangani berbagai situasi dalam pertandingan. Juventus tahu caranya untuk menang, tetapi mereka bisa dikalahkan," tuturnya.

"Hal terpenting adalah bermain tanpa rasa takut. Jika tidak, kami tidak punya harapan. Tiga poin saat melawan Juventus sama seperti Chievo, tetapi itu akan membantu kami lebih dekat dengan papan atas klasemen," ujar Montella.

"Mereka mungkin mengubah taktik dibanding beberapa laga terdahulu. Allegri telah bekerja dengan baik dan meraih hasil-hasil positif. Kami tahu segalanya tentang mereka dan mereka pun demikian," kata Montella.

AC Milan menargetkan finis di posisi tiga besar klasemen akhir Serie A musim 2016-2017. Akan tetapi, saat ini, mereka masih menghuni posisi ketujuh dengan 50 poin atau tertinggal tujuh angka dari Lazio yang berada di zona Liga Champions.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer