Sukses


Giorgio Chiellini Kembali Perkuat Juventus Saat Jumpa Porto

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, telah menyusun 22 nama pemain yang dipersiapkan untuk menghadapi Porto pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, di Juventus Stadium, Selasa (14/3/2017). Barisan pertahanan I Bianconeri bakal kembali diperkuat Giorgio Chiellini.

Chiellini telah pulih dari cedera otot yang membuatnya absen ketika Juventus menghadapi AC Milan pada akhir pekan lalu (10/3/2017). Bek berusia 32 tahun tersebut diyakini telah siap untuk kembali mengisi jantung pertahanan Juventus pada laga nanti.

Sementara itu, Massimiliano Allegri mencoret nama Stefano Sturaro dari daftar pemain. Sebab, Sturaro belum dalam kondisi kebugaran 100 persen, sejak mengalami cedera pada akhir Februari lalu.

Untuk menggantikan peran Sturaro, Allegri memanggil gelandang asal Gabon, Mario Lemina. Pemain berusia 23 tahun itu diproyeksikan sebagai pelapis bagi para gelandang senior Juventus.

Juventus berpeluang besar melaju ke perempat final setelah pada pertemuan pertama unggul 2-0 di kandang Porto.

Berikut ini adalah skuat Juventus untuk menghadapi Porto:

Kiper: Gianluigi Buffon, Norberto Neto, Emil Audero.

Bek: Alex Sandro, Medhi Benatia, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Dani Alves, Stephan Lichtsteiner, Daniele Rugani, Andrea Barzagli.

Gelandang: Kwadwo Asamoah, Claudio Marchisio, Miralem Pjanic, Tomas Rincon, Sami Khedira, Mario Lemina.

Penyerang: Juan Cuadrado, Paulo Dybala, Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic, Marko Pjaca.

Sumber: Juventus

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer